Samsul Bahri. Diberdayakan oleh Blogger.

BERBAGI ILMU YUK :)

DARI Abu Umamah al-Baahili radhiyallahu ‘anhu BAHWA Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam BERSABDA, إِنَّ اللَّهَ وَمَلاَئِكَتَهُ وَأَهْلَ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضِ، حَتَّى النَّمْلَةَ فِى جُحْرِهَا وَحَتَّى الْحُوتَ، لَيُصَلُّونَ عَلَى مُعَلِّمِ النَّاسِ الْخَيْرَ “SESUNGGUHNYA ALLAH DAN PARA MALAIKAT, SERTA SEMUA MAKHLUK DI LANGIT DAN DI BUMI, SAMPAI SEMUT DALAM LUBAGNYA DAN IKAN (DI LAUTAN, BENAR-BENAR BERSHALAWAT/MENDO'AKAN KEBAIKAN BAGI ORANG YANG MENGAJARKAN KEBAIKAN KEPADA MANUSIA
RSS

Selasa, 10 Mei 2011

Aku Egois ?


Egois, ku dihina
Jangan kau tanya lagi !
Tidak sekali, dua atau tiga
Pandanganmu selalu sinis penuh nafsu

Egois tak kusesali
Tetap kokoh dihunjam bumi
Tak sirna oleh mentari
Tak lenyap diterpa badai

Tak peduli kau lecehkan aku
Karena aku egois, memang, akan, dan selalu

Terwujud pasti egoku
Asa yang kau anggap gila, tapi tidak menurutku
"Bagaimana mungkin, bocah polos tak berdosa menjadi sosok pemimpin bengis sepertiku?", ucapmu membabi buta

Teruskan saja tawamu
Semakin kau rendahkan aku
Semakin ku bergairah
Tuk buktikan keegoisanku

Hitungan detik bibirmu akan bungkam, ambisiku pun terwujud !



Samsul Bahri dilahirkan di desa Pasar Lama, 25 Oktober 1991. Sedang menempuh pendidikan di jurusan S1 Ilmu Komputer, Fakultas MIPA, Universitas Sumatera Utara. Tak pernah terpikir menuliskan sebuah puisi, karena aku bukan tipe orang yang melankolis, tapi sejak menonton sebuah film era 2002 yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta ingin juga rasanya menuliskan puisi. Karena dari film ini saya mengerti makna hakikat sebuah puisi, tak perlu terlalu melankolis yang penting pesannya bisa ditangkap oleh pembaca/pendengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar